Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Giripanggung

edy s 07 Maret 2020 15:27:31 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Giripanggung Kecamatan Tepus Kabupaten Gunungkidul Tahun Anggaran 2019 ini disusun sebagai konsekuensi logis dari akhir kegiatan/program yang direncanakan dan dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun anggaran.

Kepada semua pihak ataupun semua elemen yang mendukung terlaksananya program/kegiatan Pemerintah Desa Giripanggung Tahun Anggaran 2019 diucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dari semua unsur yang terlibat di dalamnya, mustahil Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Giripanggung ini dapat disusun dan disampaikan kepada berbagai pihak yang berkompeten.

Dengan bahasa yang sangat sederhana dari penyusunan Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Giripanggung dapat disimpulkan bahwa :

  1. Pelaksanaan program/sudah sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Desa Giripanggung Tahun 2019.
  2. Beberapa kegiatan yang belum terlaksana dikarenakan adanya regulasi desa yang harus diikuti karena merupakan rangkaian peraturan yang harus dilaksanakan dan bersifat mengikat.

Pemerintah Desa Giripanggung menyadari bahwa Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Giripanggung ini masih jauh dari harapan dan kesempurnaan, tetapi setidaknya kami telah berusaha dan menyumbangkan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Desa Giripanggung dan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. Kritik dan saran yang konstruktif adalah sebuah damba bagi Pemerintah Desa Giripanggung, agar ke depan bisa berbenah diri demi kesempurnaan di tahun yang akan datang sehingga apa yang dilaksanakan dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana mestinya.

Informasi ini disusun sebagai suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Desa kepada masyarakat dengan segenap kekurangan, untuk itu saran dan kritik dari masyarakat Desa Giripanggung merupakan asa yang sangat besar dan dengan kerendahan hati kami terbuka menerima, agar Desa Giripanggung bisa sejajar dengan desa lain di Kabupaten Gunungkidul.

Dokumen Lampiran : Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Giripanggung


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar