Standar Operasional Prosedur
edy s 05 September 2024 15:53:00 WIB
1. SOP Permohonan Informasi Publik
2. SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik
3. SOP Penetapan dan Pemutakhiran DIP
4. SOP Pendokumentasian Daftar Informasi Publik
5. SOP Penyiapan Jawaban Permohonan Informasi Publik
6. SOP Pelayanan Permohonan Informasi Sengketa Publik
7. SOP Pengumuman Informasi Publik
8. SOP Keamanan Pengelolaan Website PPID
Pencarian
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Pengunjung |
- Tim Asistensi Gelar Asistensi Penyusunan APB Kalurahan Tahun 2025 untuk Giripanggung
- Pelaksanaan Posyandu Nyawiji di Balai Padukuhan Regedeg untuk Tingkatkan Kesehatan Masyarakat
- Pelatihan Budidaya Ikan Lele Digelar untuk Dukung Ketahanan Pangan Hewani
- Pemerintah Kalurahan Giripanggung Gelar Apel Senin Pagi Sebagai Awal Aktivitas Mingguan
- Ulu-Ulu dan Perwakilan Bamuskal Giripanggung Ikuti Bimbingan Teknis Perawatan Cagar Budaya
- Evaluasi Kegiatan Penjaringan dan Penyaringan Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Giripanggung
- PPK Tepus bersama Forkompinkap Monitoring Kesiapan TPS di Giripanggung
AUDIO
Survei Kepuasan Masyarakat
Survey Kepuasan Pengunjung
Layanan Pengaduan
Cek Data Pribadi
Cek Data Pribadi
Silahkan Lihat data anda
Silahkan Lihat data anda