Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Giripanggung

edy s 17 November 2019 12:36:30 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Minggu (17/11/2019) Panitia Pemilihan Kepala Desa Giripanggung menyelenggarakan Penyamapaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Periode 2019 – 2025. Hadir dalam acara tersebut Ketua BPD beserta Anggota, Penjabat Kepala Desa, Babhinkamtibmas Desa Giripanggung, Babinsa Desa Giripanggung, Panitia Pemilihan Kepala Desa Giripanggung, Forkompinca Kecamatan Tepus, Kasi tata Pemerintahan Kecamatan Tepus, Perangkat Desa serta Perwakilan Lembaga Desa dan Tokoh Masyarakat.

Penyampaian Visi dan Misi secara berurutan sesuai dengan nomor urut calon, dengan diawali penyampaian tata tertib penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa oleh ketua Panitia. Tata tertib tersebut antara lain :

  1. Para undangan dan pendukung masing-masing Calon Kepala Desa wajib bersikap tertib, tenang, dan sopan.
  2. Visi dan misi disampaikan oleh Calon Kepala Desa secara berurutan sesuai dengan nomor urut calon dengan durasi yaitu maksimal 15 menit untuk stiap calon.
  3. Undangan dan para pendukung di larang : Membuat gaduh, bersorak-sorak selama penyampaian visi dan misi berlangsung; Saling menghina sesama undangan dan pendukung, serta dilarang menghina para calon dan/atau panitia. 
  4. Apabila terdapat undangan dan para pendukung yang membuat keributan pada saat acara berlangsung sehingga mengganggu keberlangsungan acara tersebut, maka panitia berhak memberikan teguran/mengeluarkan undangan dan para pendukung
  5. Para Calon Kepala Desa dan pendukung harus mentaati tata tertib yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Setelah dibacakan tata tertib penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa oleh ketua Panitia, dilanjutkan penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa yang dipandu oleh Aris Surachmad selaku moderator. Diawali dari calon nomor urut 1 Ngadi, dilanjutkan calon nomor urut 2 Edi Suryanto, dan diakhiri calon nomor urut 3 Sukimin.

Dokumen Lampiran : Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Giripanggung


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar