Rakor Kader IMP Desa Giripanggung

edy s 18 Oktober 2019 11:57:56 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Jumat (18/10/2019) di Desa Giripanggung diselenggarakan kegiatan rapat koordinasi rutin Kader IMP. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap bulan sekali. Peserta terdiri dari seluruh Kader IMP se-Desa Giripanggung yang meliputi Kader PPKBD, Sub PPKBD, Kader Kelompok KB tingkat RT. Tujuan kegiatan rutin untuk mengevaluasi pelaksanaan program KKBPK yang ada di wilayah Desa Giripanggung, serta  merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan berikutnya. Dalam rakor rutis tersebut juga disampaikan materi yang berhubungan dengan KKBPK oleh Penyuluh KB wilayah binaan Desa Giripanggung.

Penyuluh KB (Dwi Lestiyandari) menyampaikan evaluasi program antara lain : masih rendahnya pencapaian KB Baru dan KB Pasca persalinan di Desa Giripanggung. Partisispasi Kader Dalam rakor untuk ditingkatkan karena prosentase kehadiran pada hari ini sangat rendah.Selain itu juga menyampaikan materi tentang KB Pasca Persalinan.

Untuk rencana program ke depan akan dilaksanakan kunjungan ke padukuhan untuk memberikan motivasi kepada kader agar mampu melaksanakan kegiatan KIE di masyarakat sehingga pencapain program KKBPK dapat tercapai secara optimal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar