Bakti Sosial Pengobatan Gratis

edy s 11 Juli 2019 11:49:01 WIB

        Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id) Rabu 10 Juli 2019 Yayasan Peduli Kasih Jakarta bekerjasama dengan Persaudaraan Cinta Tanah Air (PCTA) Indonesia, Pemerintah Desa Giripanggung, Karang Taruna Tunas Harapan, Kader Posyandu, Kader KB, dan Desa Siaga menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis. Dengan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Giripanggung dan sekitarnya yang sedang sakit untuk mendapatkan pemeriksaan langsung oleh dokter dan obat yang sesuai tanpa membayar sedikit pun.

        Dalam kegiatan tersebut dapat melayani pasien sebanyak 347 orang yang berasal dari padukuhan-padukuhan di Desa  Giripanggung dan sekitarnya. Pasien tersebut terdiri dari anak-anak, remaja, dewasa, maupun lansia. Bakti Sosial yang dilaksanakan dari Pukul 09.00 WIB dan di akhiri Pukul 16.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh Camat Tepus beserta Forkompinca. Juga terlibat dalam kegiatan tersebut Puskesmas Tepus II dengan mengirimkan beberapa orang tenaga medisnya.

        Pemerintah Desa Giripanggung melalui Penjabat Kepala Desa Giripanggung (Giyanto, S.IP,. M.AP.) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Peduli Kasih Jakarta dan semua pihak yang terlibat dalam peyelenggaraan Bakti Sosial. Sehingga bakti sosial tersebut dapat terselenggara dengan baik dan lancar tanpa hambatan dan rintangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar