TURNAMEN VOLY BALL HARUM CUP 2019

08 Juli 2019 14:17:29 WIB

Dalam rangka Bersih Dusun Padukuhan Regedeg , Desa Giripanggung tanggal 10 Juli 2019 muda mudi Dusun Regedeg berinisiatif untuk mengadakan turnamen bola voli untuk memeriahkan acara bersih dusun. Kegiatan tersebut sudah berjalan selama beberapa hari dimulai pada tanggal 01 Juli 2019 kemarin, dengan mendatangkan banyak klub bola voli baik dari lingkup Desa Giripanggung maupun Sumberwungu dan Candirejo. Ada 14 klub yang berlaga dalam turnamen tersebut dan sudah pada puncak acara yaitu final. Ada 4 klub yang akan memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4. Bukan hanya kegiatan turnamen tetapi juga ada beberapa hiburan untuk memeriahkan Bersih Dusun atau Merti Dusun tersebut, seperti : Wayang Cakruk, Pentas Jathilan, Kirab Budaya, serta Wayang Kulit dengan mendatangkan dalang muda Ki Hening Sudarsana.

Untuk puncak final yang akan berlaga yaitu BENDARO dari Padukuhan Klapaloro melawan TUNAS PUTRA dari Padukuhan Klayu, Sumberwungu serta CANDRA 85 dari Padukuhan Bolang melawan BLOGGER dari Padukuhan Mranggen, Candirejo.

Pada kegiatan Turnamen tersebut juga membagikan banyak doorprize untuk penonton/pengunjung. Doorprize paling besar pada saat semi final kemarin yaitu 1 ekor kambing. Maka untuk warga desa Giripanggung dan sekitarnya mari datangi puncak Final yang akan dilaksanakan tanggal 08 Juli 2019 pukul 08.00 di Lapangan Bola Voly Padukuhan Regedeg, semoga nanti pulang bisa bawa dooprize 1 ekor kambing. Karena pada Final akan lebih banyak doorprize yang dibagikan. dan semoga kegiatan positif ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan antar semua warga baik Desa Giripanggung maupun warga luar Desa Giripanggung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar