Dies Natalis dan Peresmian Gedung SMK YPKK Tepus

edy s 28 Juni 2019 10:07:03 WIB

        Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id) Rabu 26 Juni SMK YPKK Tepus yang berada di Desa Giripanggung meyelenggarakan Dies Natalis dan Peresmian Gedung Kampus 2. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Dikpora, Camat Tepus, Penjabat Kepala Desa Giripanggung, Seluruh Pengurus Yayasan YPKK DIY, Perwakilan SMK YPKK se- DIY, Komite, Karyawan/Karyawati SMK YPKK TEpus, Siswa-Siswi SMK YPKK Tepus, serta tamu undangan.

        Dalam kegiatan tersebut diramaikan dengan penampilan organ tunggal yang berkolaborasi dengan siswa SMK YPKK Tepus. Acara dies natalis ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yayasan YPKK DIY. Dan peresmian dilakukan pemotongan pita oelh Kepala Dikpora.

        Dengan peresmian gedung baru di kampus 2 SMK YPKK Tepus ini diharapkan dapan menarik masyarakat untuk mendorong putra-putrinya untuk bersekolah di SMK YPKK. Selain itu juga untuk menarik minat anak-anak usia sekolah di Desa Giripanggung dan sekitarnya yang telah lulus SMP agar mau melanjutkan sekolah ke tingkat SMK.

         SMK YPKK Tepus dengan dua jurusan unggulannya yaitu Tata Busana dan Teknik Sepeda Motor diharapkan anak-anak usia sekolah di Desa Giripanggung dan sekitarnya yang telah lulus SMP agar mau melanjutkan sekolah ke tingkat SMK, karena kedua jurusan tersebut sangat-sangat dibutuhkan di era saat ini dan yang akan datang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar