Pembinaan Karang Taruna Tunas Harapan

edy s 05 Maret 2018 13:39:34 WIB

Dalam rangka peningkatan kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Desa dalam Bidang Pembinaan Kemasyarakatan, Pemerintah Desa Giripanggung menyelenggarakan Pembinaan Karang Taruna Tunas Harapan Desa Giripanggung. Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Desa Giripanggung menghadirkan Narasumber dari Ketua Karang Taruna Kecamatan Tepus yaitu Evi Nurcahyani, S.IP. dan Karang Taruna Kabupaten Gunungkidul yaitu Endang Wastutiningsih, S.Sos.

Ketua Karang Taruna Kec. Tepus Evi Nurcahyani, S.IP. menghimbau kepada seluruh anggota Karang Taruna Desa Giripanggung untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan Musyawarah baik di tingkat Padukuhan maupun tingkat Desa. Selain itu kepada Karang Taruna Desa Giripanggung di era globalisasi ini agar lebih kreatif sehingga tidak ketinggalan.

Endang Wastutiningsih, S.Sos. selaku wakil dari Karang Taruna Kab. Gunungkidul memberikan pesan kepada Karang Taruna Desa Giripanggung untuk tidak membeda-bedakan golongan, ras, maupun agama.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan Karang Taruna Desa Giripanggung lebih partisipatif demi kemajuan Desa Giripanggung, serta lebih partisipatif dalam kegiatan Karang Taruna Kecamatan Tepus. Sehingga Karang Taruna Desa Giripanggung tidak ketinggalan dengan Karang Taruna desa-desa lain khususnya di Kecamatan Tepus, dan Kabupaten Gunungkidul pada umumnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar