Distribusi PMT Hari ke-54 untuk Balita Berisiko Stunting di Kalurahan Giripanggung

edy s 20 September 2024 10:54:52 WIB

Giripanggung, (20/09/2024). Kalurahan Giripanggung melanjutkan upayanya dalam pencegahan stunting dengan mendistribusikan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) hari ke-54 kepada balita berisiko stunting. Kegiatan ini dilakukan oleh Petugas dari Kader Posyandu yang berkomitmen untuk memastikan asupan gizi yang optimal bagi anak-anak di wilayah Giripanggung.

Distribusi PMT ini merupakan bagian dari program berkelanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan pertumbuhan balita. Dalam acara tersebut, berbagai jenis makanan bergizi disiapkan dan dibagikan kepada balita yang terdaftar sebagai penerima manfaat. Selain memberikan makanan, para kader juga aktif memberikan edukasi kepada orang tua. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam bentuk makanan, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya gizi untuk pertumbuhan anak.

Pemerintah Kalurahan Giripanggung menyatakan bahwa kegiatan distribusi PMT ini sangat penting dalam upaya pencegahan stunting di kalangan balita. Harapan dengan adanya program ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya nutrisi yang baik dan dapat berkontribusi dalam menciptakan generasi yang lebih sehat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar