Rapat Anggota Tahunan LKD Mandiri Pangan Giri Makmur

edy s 07 Februari 2018 13:08:21 WIB

          Hari ini Rabu (7/02) Lembaga Keuangan Desa (LKD) Mandiri Pangan “Giri Makmur” mengadakan Rapat Anggota Tahunan. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kepala BKPP D.I. Yogyakarta, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kab. Gunungkidul, Koordinator Penyuluh BPP Kec. Tepus, Pemerintah Desa Giripanggung, Pengurus LKD dan Pemanfaat. RAT LKD Mandiri Pangan Giri Makmur ini merupakan yang Pertama dilaksanakan di Kec. Tepus, dan Keempat di Kab. Gunungkidul.

          Rapat Anggota Tahunan merupakan forum tertinggi dan memiliki kedudukan strategis bagi eksistensi LKD Giri Makmur. Forum ini sebagi evaluasi terhadap kinerja pengurus LKD. Dalam RAT ini dibahas tentang Laporan Pertanggungjawaban Pengurus LKD untuk Tahun Anggaran 2017. Dengan adanya RAT ini diharapkan pada masa yang akan datang kinerja pengurus dalam mengelola LKD secara professional dan sebaik mungkin. Sehingga tujuan LKD untuk mensejahterakan anggotanya dapat tercapai, dan dapat memberikan pelayan terbaik kepada anggota/pemanfaatnya.

          Dalam RAT tersebut disampaikan Laporan Pertanggungjawaban Tahun Anggaran 2017 oleh Pengurus LKD Mandiri Pangan Giri Makmur Desa Giripanggung. Setelah mendapat tanggapan dan evaluasi dari berbagai pihak yang terlibat dalam RAT tersebut, Laporan Pertanggungjawaban LKD dapat diterima dan disahkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar