BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus Salurkan Perguliran Dana di Kalurahan Giripanggung

edy s 03 Juli 2024 14:45:31 WIB

Giripanggung. Pada hari Rabu (03/07/2024), BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD Kapanewon Tepus telah melakukan perguliran dana di Kalurahan Giripanggung. Dana tersebut disalurkan kepada penerima manfaat, yaitu Manggar Temuireng sebesar Rp 50.000.000,00, PKK RT 01 Temuireng sebesar Rp 67.000.000,00, Mawar Gupakan sebesar Rp 60.000.000,00, dan PKK RT 05 Regedeg sebesar Rp 35.000.000,00.

Acara perguliran dana ini turut dihadiri oleh Direktur BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD Kapanewon Tepus, Manager Unit Dana Bergulir Masyarakat BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD Kapanewon Tepus, Kepala Bagian Analisa Kredit, Pamong Kalurahan Giripanggung, Petugas dari PT Asuransi Jiwa Syariah Bumi Putera Cabang Yogyakarta Arni, serta seluruh anggota Kelompok penerima manfaat.

Dana perguliran tersebut merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kalurahan Giripanggung. Acara ini menunjukkan komitmen BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD Kapanewon Tepus dalam mendukung pemberdayaan masyarakat di wilayah Giripanggung.

Lurah Giripanggung dalam sambutannya "seluruh anggota kelompok penerima perguliran dana BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD Kapanewon Tepus diharapkan untuk selalu tertib dan tepat waktu dalam penyetoran angsuran, pertahankan yang sudah dilakukan selama ini."

Arni selaku petugas dari PT Asuransi Jiwa Syariah Bumi Putera menjelaskan "kepesertaan pemanfaat dana bergulir dalam asuransi yang di fasilitasi oleh PT Asuransi Jiwa Syariah Bumi Putera serta manfaatnya."

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar