Lurah Giripanggung Salurkan Paket PMT Ibu Hamil untuk Pencegahan Stunting

edy s 01 Juli 2024 15:08:41 WIB

Giripanggung. Balai Kalurahan Giripanggung menjadi tempat penyerahan paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk ibu hamil oleh Lurah Giripanggung. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah stunting di Kalurahan Giripanggung dengan memberikan dukungan nutrisi kepada ibu hamil.

Lurah Giripanggung, dalam sambutannya, menekankan pentingnya peran nutrisi yang cukup bagi ibu hamil dalam mencegah stunting. Beliau juga menyampaikan komitmen pemerintah Kalurahan Giripanggung dalam mendukung kesehatan ibu hamil dan pertumbuhan anak yang optimal melalui program PMT ini.

Para ibu hamil yang hadir menerima paket PMT dengan penuh antusiasme. Mereka juga mendapatkan informasi dan pembekalan terkait pentingnya konsumsi makanan bergizi selama masa kehamilan untuk mendukung pertumbuhan janin.

Dukungan dari pemerintah Kalurahan Giripanggung ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mencegah stunting. Program PMT untuk ibu hamil menjadi langkah preventif yang penting dalam upaya meningkatkan kesehatan generasi masa depan. Kehadiran para ibu hamil dalam acara penyerahan paket PMT ini menjadi bukti nyata akan kesadaran mereka akan pentingnya gizi yang cukup selama masa kehamilan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar