Meningkatkan Kedisiplinan dan Keaktifan Melalui Apel Senin Pagi di Kalurahan Giripanggung

edy s 01 Juli 2024 14:05:25 WIB

Giripanggung. Pada pagi ini, Senin (01/07/2024), halaman Balai Kalurahan Giripanggung menjadi saksi dari pelaksanaan Apel Senin Pagi yang diikuti oleh Pemerintah Kalurahan Giripanggung. Acara ini dipimpin oleh Pembina Lurah Giripanggung, Ngadi, dan dihadiri oleh Pamong dan Staf Pemerintah Kalurahan Giripanggung. Dalam kesempatan tersebut, para peserta mendapatkan pengarahan tentang pentingnya kedisiplinan waktu dan keaktifan dalam mengikuti kegiatan apel Senin pagi.

Pembina Lurah Giripanggung, Ngadi, dalam sambutannya menekankan betapa pentingnya kedisiplinan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Beliau menyoroti bahwa kedisiplinan waktu merupakan pondasi utama dalam menciptakan efisiensi dan produktivitas dalam pelaksanaan tugas pemerintahan. Lebih lanjut, Ngadi juga memberikan arahan tentang keaktifan dalam mengikuti kegiatan apel Senin pagi, sebagai wujud komitmen untuk memperkuat rasa kebersamaan dan persatuan di lingkungan pemerintahan.

Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam dan praktis kepada para peserta terkait implementasi kedisiplinan dalam tugas sehari-hari. Kehadiran dari para Pamong dan Staf Pemerintah Kalurahan Giripanggung menjadi bukti nyata akan komitmen mereka dalam meningkatkan kedisiplinan dan keaktifan dalam lingkup kerja mereka. Semangat dan semarak kebersamaan terpancar dari wajah para peserta, menunjukkan dukungan yang kuat terhadap upaya peningkatan kualitas kerja.

Dengan berakhirnya Apel Senin Pagi ini, diharapkan semangat kedisiplinan dan keaktifan yang telah disampaikan dapat membawa dampak positif dalam peningkatan efisiensi dan kualitas kerja di lingkungan Pemerintah Kalurahan Giripanggung. Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum awal bagi terwujudnya lingkungan kerja yang lebih solid dan produktif di masa mendatang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar