Pembinaan Kedisiplinan Kerja Pamong Kalurahan Giripanggung oleh Panewu Tepus

edy s 24 Juni 2024 15:41:19 WIB

Giripanggung. Pada Senin, 24 April 2024, Panewu Tepus, bersama dengan Jawatan Praja dan Jawatan Kemakmuran Kapanewon Tepus, memberikan pembinaan kedisiplinan kerja kepada pamong Kalurahan Giripanggung. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan kinerja pamong Kalurahan dan bamuskal, serta memantau penyelenggaraan pemerintahan Kalurahan dan pelaksanaan APBKal Tahun Anggaran 2024.

Dalam acara tersebut, Panewu Tepus memberikan arahan yang mendalam mengenai pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai pamong Kalurahan. Beliau menekankan bahwa kedisiplinan merupakan landasan utama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalurahan Giripanggung.

Selain pembinaan kedisiplinan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau penyelenggaraan pemerintahan Kalurahan Giripanggung dan pelaksanaan APBKal Tahun Anggaran 2024. Hal ini sejalan dengan tugas pokok pamong Kalurahan yang meliputi penyelenggaraan pemerintahan Kalurahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, pemberdayaan masyarakat, serta penyusunan laporan pelaksanaan kegiatan sesuai bidang tugasnya untuk pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja Kalurahan.

Para pamong Kalurahan Giripanggung dan bamuskal menyambut arahan dari Panewu Tepus, Jawatan Praja, dan Jawatan Kemakmuran Kapanewon Tepus dengan penuh antusiasme. Mereka menyatakan komitmen untuk meningkatkan kualitas kerja mereka, serta siap menjadikan kedisiplinan sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas mereka.

Pembinaan kedisiplinan kerja pamong Kalurahan Giripanggung oleh Panewu Tepus, Jawatan Praja, dan Jawatan Kemakmuran Kapanewon Tepus pada Senin, 24 April 2024, menandai komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat melalui kedisiplinan kerja yang kuat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar