Pertemuan Rutin dan Pembinaan Gapoktan Kalurahan Giripanggung

edy s 28 Mei 2024 11:04:43 WIB

Giripanggung. Pada Senin, 27 Mei 2024, di Balai Kalurahan Giripanggung, dilaksanakan pertemuan rutin dan pembinaan Gapoktan yang dipimpin oleh Ketua Gapoktan Sukriswo. Pertemuan ini dihadiri oleh Lurah Giripanggung Ngadi, PPL Kapanewon Tepus untuk wilayah Giripanggung Drh. Setiyawati. Acara tersebut membahas tentang Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (RDKK) Pupuk dan Bantuan Bibit Jagung.

Pertemuan rutin dan pembinaan Gapoktan di Kalurahan Giripanggung merupakan bagian penting dari upaya pembinaan kelompok tani di wilayah Giripanggung. Acara ini dipimpin oleh Ketua Gapoktan Sukriswo dan dihadiri oleh Lurah Giripanggung Ngadi, PPL Kapanewon Tepus untuk wilayah Giripanggung Drh. Setiyawati. Pertemuan ini membahas Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (RDKK) Pupuk dan Bantuan Bibit Jagung, yang merupakan langkah strategis dalam mendukung kegiatan pertanian di wilayah Giripanggung.

Pertemuan ini bertujuan untuk memastikan kelangsungan ketahanan pangan di Kalurahan Giripanggung. Dalam acara tersebut, para pemangku kepentingan terkait berupaya mengatur dan membuat program, bahkan memberi stimulus benih untuk para petani. RDKK merupakan salah satu upaya penyediaan kebutuhan pupuk bersubsidi dengan menggunakan kartu tani, diharapkan dapat tepat sasaran.

Pertemuan rutin dan pembinaan Gapoktan di Kalurahan Giripanggung juga mencerminkan komitmen pemerintah dalam mendukung sektor pertanian. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengatur dan membuat program, bahkan memberi stimulus benih untuk para petani. RDKK merupakan salah satu upaya penyediaan kebutuhan pupuk bersubsidi dengan menggunakan kartu tani, diharapkan dapat tepat sasaran.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar