UMKM Giri Sejahtera dan Nahera Memukau Pengunjung Gunungkidul Expo

edy s 25 Mei 2024 12:38:47 WIB

Wonosari. Dua UMKM dari Kalurahan Giripanggung, Kapanewon Tepus, yaitu UMKM Giri Sejahtera dan Nahera, berhasil menarik perhatian pengunjung dalam Gunungkidul Expo yang diselenggarakan di Alun-Alun Pemda Gunungkidul. Acara ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dalam mempromosikan potensi UMKM daerah, dengan anggaran yang bersumber dari Dana Keistimewaan DIY.

UMKM Giri Sejahtera yang dikenal dengan produk aneka jajanan tempo dulu dan Nahera dengan beragam minuman rempah, menjadi daya tarik utama dalam acara Gunungkidul Expo. Kedua UMKM ini berhasil menarik perhatian pengunjung dengan keunikan produk-produk mereka. Dalam acara Gunungkidul Expo, UMKM Giri Sejahtera dan Nahera berhasil memamerkan beragam produk unggulan mereka yang menggugah selera.

Tidak hanya itu, kedua UMKM ini juga memberikan penjelasan mengenai proses produksi dan manfaat dari setiap produk yang mereka tawarkan kepada pengunjung. Tidak hanya menarik perhatian pengunjung, UMKM Giri Sejahtera dan Nahera juga mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul atas kontribusi mereka dalam memajukan perekonomian daerah.

Dengan kehadiran mereka di acara Gunungkidul Expo, diharapkan dapat membuka peluang-peluang baru bagi UMKM lainnya untuk ikut serta dalam mempromosikan produk-produk unggulan mereka. Pengunjung yang hadir dalam acara Gunungkidul Expo juga memberikan tanggapan positif terhadap kehadiran UMKM Giri Sejahtera dan Nahera.

Mereka memberikan apresiasi atas kualitas produk yang ditawarkan serta keunikan dari setiap produk yang dipamerkan. Hal ini menunjukkan bahwa UMKM dari Kalurahan Giripanggung, Kapanewon Tepus, memiliki potensi yang besar untuk terus berkembang dan dikenal lebih luas. UMKM Giri Sejahtera dan Nahera membuktikan bahwa potensi UMKM di daerah ini sangat menjanjikan. Kehadiran mereka di acara ini juga menjadi inspirasi bagi UMKM lainnya untuk terus berinovasi dan memperluas pasar, sehingga mampu bersaing dalam skala yang lebih luas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar