Bhabinkamtibmas Giripanggung dan Personil Polsek Tepus Memantau Pelaksanaan Takbiran

edy s 10 April 2024 00:46:09 WIB

Giripanggung. 09/04/2024 Dalam rangka memastikan pelaksanaan Takbiran Malam 1 Syawal 1445 H/2024 M berjalan dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Giripanggung bersama personil dari Polsek Tepus telah melakukan pemantauan di beberapa masjid di Kalurahan Giripanggung. Malam yang penuh keberkahan ini menjadi momen yang dinanti oleh umat Muslim untuk merayakan akhir bulan suci Ramadan.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas beserta personil Polsek Tepus melakukan patroli secara intensif di sekitar masjid-masjid yang menjadi pusat kegiatan takbiran. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang hendak merayakan malam yang penuh kegembiraan ini.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Giripanggung dan personil Polsek Tepus juga melakukan koordinasi dengan pengurus masjid dan tokoh masyarakat guna memastikan segala persiapan telah dilakukan dengan baik. Langkah ini diambil guna mencegah terjadinya gangguan keamanan serta memastikan pelaksanaan takbiran dapat berjalan lancar dan damai.

"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan mengawasi jalannya perayaan takbiran agar berjalan dengan tertib dan aman," ujar Bhabinkamtibmas Giripanggung. Dengan semakin mendekatnya malam yang dinanti, kehadiran mereka di sekitar masjid diharapkan mampu memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar