Remaja Masjid dan Takmir Gelar Festival Anak Sholeh untuk Santri TPA Al-Manar

edy s 05 April 2024 12:34:32 WIB

Giripanggung. Dalam momentum bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, Remaja Masjid bersama Takmir mengadakan kegiatan Festival Anak Sholeh untuk santriwan dan santriwati TPA Al-Manar masjid Nurul Hidayah Pringapus. Kegiatan Festival Anak Sholeh ini direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis 4 April 2024 dan Sabtu 6 April 2024, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Festival Anak Sholeh akan menampilkan 6 cabang lomba, di antaranya lomba mewarnai untuk tingkat PAUD, lomba menggambar untuk tingkat SD kelas 1-2, lomba hafalan doa untuk tingkat SD kelas 1-3, lomba hafalan surat untuk tingkat SD kelas 3-6, lomba kultum untuk tingkat SMP, dan lomba adzan untuk tingkat SD kelas 4-6 Putra.

Festival Anak Sholeh sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh TPA Al-Manar setiap tahunnya. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mencari kemenangan semata, namun juga sebagai sarana untuk menggali potensi anak di bidang agama, meningkatkan semangat mempelajari ilmu agama, meningkatkan rasa percaya diri pada anak, serta sebagai upaya untuk mengaktifkan kembali kegiatan TPA Al-Manar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar