Monitoring Program Atensi dari Kemensos RI bagi Disabilitas oleh TKSK Kapanewon Tepus

edy s 16 November 2023 11:56:59 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). Kemensos RI, melalui Program Atensi, sedang melakukan monitoring dan evaluasi terhadap upaya pemberdayaan dan kesejahteraan disabilitas oleh TKSK Kapanewon Tepus. Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa para disabilitas di wilayah tersebut mendapatkan akses yang adil dan setara terhadap layanan dan sumber daya yang mereka butuhkan.

Monitoring program ini dilakukan secara berkala untuk memastikan bahwa tindakan yang diambil berdampak positif dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan. Selama proses monitoring, Monitoring ini dilakukan dengan kunjungan lapangan untuk melihat secara langsung pelaksanaan program dan berinteraksi dengan para disabilitas serta masyarakat sekitar.

Selain itu, monitoring juga akan melibatkan penilaian terhadap program-program pendidikan dan pelatihan yang ditujukan untuk meningkatkan keterampilan dan kemandirian para disabilitas. Hal ini akan membantu mereka mengembangkan potensi diri dan mendapatkan kesempatan yang setara dengan individu lainnya di masyarakat.

Dengan adanya monitoring program ini, diharapkan bahwa TKSK Kapanewon Tepus dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi para disabilitas. Kemensos RI akan terus mendukung dan memberikan masukan yang konstruktif untuk meningkatkan kualitas program ini, sehingga kesejahteraan disabilitas di wilayah tersebut dapat terus meningkat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar