BKKBN DIY; Program 2 Telur Sehari untuk 74 Keluarga Beresiko Stunting di Giripanggung

edy s 09 November 2023 14:50:41 WIB

Giripanggung, Kamis 9 November 2023 - Hari ini, BKKBN DIY melakukan Penyaluran Minggu ke-14 Program 2 Telur Sehari untuk 74 Keluarga Beresiko Stunting. Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan nutrisi yang cukup kepada keluarga-keluarga yang berisiko mengalami stunting di wilayah Giripanggung.

Stunting merupakan masalah serius yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Dengan adanya program ini, diharapkan angka stunting dapat ditekan dan generasi muda Giripanggung dapat tumbuh dengan sehat dan kuat.

Dalam penyaluran minggu ini, tim Program 2 Telur Sehari telah menyiapkan paket-paket nutrisi yang terdiri dari 2 telur segar untuk setiap keluarga. Telur adalah sumber protein yang sangat baik dan merupakan makanan yang penting untuk pertumbuhan anak-anak. Diharapkan dengan konsumsi telur setiap hari, anak-anak di Giripanggung dapat mendapatkan nutrisi yang cukup untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Acara penyaluran minggu ini diadakan di Balai Kalurahan Giripanggung. Keluarga-keluarga penerima program hadir untuk menerima paket-paket nutrisi tersebut. Suasana di balai kalurahan terlihat hangat dan penuh kebersamaan. Para warga Giripanggung merasa terharu dan berterima kasih atas adanya program ini yang memberikan perhatian dan dukungan kepada mereka.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar