Pamong Giripanggung Menyambut Senin Pagi dengan Apel di Halaman Balai Kalurahan

edy s 06 November 2023 12:06:42 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). Pada hari Senin pagi, tanggal 06 November 2023, Pamong Kalurahan Giripanggung berkumpul di halaman Balai Kalurahan Giripanggung untuk mengikuti apel senin pagi yang diadakan secara rutin setiap minggu. Apel senin pagi ini dihadiri oleh Pamong Kalurahan Giripanggung yang bersemangat untuk memulai minggu baru dengan semangat dan kebersamaan.

Apal ini dilaksanakan untuk membangun komunitas yang solid dan menjaga kerukunan serta kebersamaan antar pamong. Dalam aple tersebut disampaikan informasi terkait kegiatan dan program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Giripanggung dalam waktu dekat.

Setelah apel selesai, Pamong Kalurahan Giripangung pun melanjutkan aktivitas mereka masing-masing dengan semangat yang tinggi. Semangat kebersamaan yang terpancar dari apel senin pagi tetap melekat dalam diri setiap individu.

Apel senin pagi di halaman Balai Kalurahan Giripanggung menjadi ajang untuk menyatukan Pamong Kalurahan Giripanggung, apel ini juga menjadi sarana untuk saling bertukar informasi. Diharapkan, semangat dan kebersamaan yang terjalin dalam apel senin pagi ini akan terus mewarnai Pemerintah Kalurahan Giripanggung menuju masa depan yang lebih baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar