Rapat Koordinasi Pendataan Sosial Ekonomi

edy s 18 Oktober 2023 13:44:46 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). Tepus, 18 Oktober 2023 - Rapat koordinasi dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Gunungkidul di Kapanewon Tepus sukses digelar. Rapat ini dihadiri oleh Lurah dan Pamong Kalurahan (Kamituwa) se-Kapanewon Tepus yang membahas tentang pendataan sosial ekonomi yang didanai oleh Dana Keistimewaan.

Pada kesempatan tersebut, BAPPEDA Kabupaten Gunungkidul menjelaskan secara rinci tentang mekanisme pendataan sosial ekonomi yang akan dilakukan. Mereka juga menyampaikan langkah-langkah yang akan diambil untuk memastikan keberhasilan pendataan dan penggunaan Dana Keistimewaan dengan efektif.

Rapat koordinasi ini juga menjadi ajang diskusi antara Lurah, Kamituwa, dan perwakilan dari BAPPEDA. Diskusi dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas pendataan sosial ekonomi yang akan dilaksanakan. Koordinasi yang baik diharapkan dapat menghasilkan pendataan yang akurat dan relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Dalam rapat tersebut, juga dibahas mengenai jadwal pelaksanaan pendataan, pembagian tugas, serta mekanisme pemantauan dan evaluasi. Semua pihak sepakat untuk bekerja sama dengan maksimal guna mencapai tujuan pendataan sosial ekonomi yang berkualitas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar