Apel Senin Pagi di Pemerintah Kalurahan Giripanggung

edy s 16 Oktober 2023 11:26:52 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). Pada hari Senin (16/10/2023) Pemerintah Kalurahan Giripanggung mengadakan apel pagi yang dipimpin oleh Lurah Giripanggung. Apel ini diikuti oleh Pamong Kalurahan Giripanggung.

Apel ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi antara Lurah Giripanggung dan Pamong Kalurahan Giripanggung.

Lurah Giripanggung, sebagai pemimpin Kalurahan, memimpin apel pagi tersebut. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan berbagai informasi terkait dengan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Giripanggung. Lurah juga memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh Pamong Kalurahan untuk bekerja dengan semangat dan dedikasi yang tinggi.

Pamong Kalurahan Giripanggung yang hadir dalam apel pagi tersebut berkumpul di halaman kantor Kalurahan untuk mendengarkan pengarahan dari Lurah Giripanggung dan mendapatkan informasi terkini mengenai kegiatan pemerintah Kalurahan.

Dengan adanya apel pagi ini, diharapkan tercipta sinergi dan kolaborasi yang baik antara Lurah Giripanggung dan Pamong Kalurahan Giripanggung. Hal ini akan berdampak positif pada pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat Kalurahan Giripanggung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar