Jami' Al Muttaqien; Bakti Sosial Droping Air Bersih di Kalurahan Giripanggung

edy s 11 Oktober 2023 12:23:00 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). Pada hari Rabu (11/10/2023) Jami' Al Muttaqien Tegalsari Dawukan Sedangtirto Berbah Sleman menyelenggarakan bakti sosial yang bertujuan untuk memberikan akses air bersih kepada masyarakat di Kalurahan Giripanggung. Kegiatan ini diadakan sebagai upaya untuk membantu mengatasi masalah kekurangan air bersih yang dialami oleh warga setempat.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Jami' Al Muttaqien Tegalsari Dawukan Sedangtirto Berbah Sleman mengatur droping air bersih yang dilakukan menggunakan truk tangki air. Rencananya, truk tangki air tersebut akan mengunjungi beberapa titik di Kalurahan Giripanggung untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat.

Para anggota Jami' Al Muttaqien Tegalsari Dawukan Sedangtirto Berbah Sleman dengan semangat berkolaborasi dengan sukarelawan setempat untuk memastikan bahwa proses droping air berjalan lancar. Mereka bekerja keras untuk memastikan bahwa air bersih yang disalurkan ke masyarakat aman dan layak untuk digunakan.

Ketua Jami' Al Muttaqien Tegalsari Dawukan Sedangtirto Berbah Sleman, menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari komitmen organisasi untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata dan berkelanjutan bagi masyarakat di Kalurahan Giripanggung.

Dengan adanya bakti sosial ini, Jami' Al Muttaqien Tegalsari Dawukan Sedangtirto Berbah Sleman memberikan contoh inspiratif tentang pentingnya kepedulian dan kerjasama dalam mengatasi masalah kekurangan air bersih. Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berpartisipasi dalam upaya menjaga keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar