BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD; Pelayanan Penerimaan Angsuran Kelompok Dana perguliran

edy s 11 Oktober 2023 11:33:00 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id).

BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD menyelenggarakan pelayanan penerimaan angsuran kelompok dana perguliran pada hari Rabu (11/10/2023) di Balai Kalurahan Giripanggung. Kegiatan ini melibatkan Karyawan BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD yaitu Kepala Bagian Analisa Kredit Udi Riwanto dan Kepala Bagian Keuangan Sutrisno, serta didampingi oleh Anggota Badan Penasehat BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD Ngadi dan Bhabinkamtibmas Giripanggung Sumanto.

Pelayanan ini bertujuan untuk menerima angsuran dari kelompok dana perguliran yang dilakukan oleh BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD. Angsuran ini merupakan bagian dari kegiatan pengembangan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Kalurahan Giripanggung. Karyawan BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD bertugas untuk mengelola dan mencatat penerimaan angsuran tersebut.

Selain itu, acara ini juga melibatkan Anggota Badan Penasehat BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD Ngadi yang memberikan masukan dan saran terkait pengelolaan dana perguliran. Bhabinkamtibmas Giripanggung juga turut hadir untuk memberikan pengawasan dan menjaga keamanan selama acara berlangsung.

Pelayanan penerimaan angsuran kelompok dana perguliran ini merupakan salah satu upaya BUM Desa Bersama Mekarsari Tepus LKD dalam mendukung perekonomian masyarakat kalurahan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar