PPS Kalurahan Giripanggung Ikuti Zoom Meeting Rapat Koordinasi Layanan DPTb Pemilu 2024 oleh KPU RI

edy s 21 September 2023 11:50:12 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). Dalam Rapat Koordinasi Layanan DPTb Pemilu 2024 yang diadakan oleh KPU RI dan diikuti oleh PPS Kalurahan Giripanggung pada hari Kamis (21/09/2023), terdapat fokus pada identifikasi pemilih agar tidak tercecer untuk mencegah Pemungutan Suara Lanjutan atau Pemungutan Suara Ulang. Rapat ini bertujuan untuk membahas strategi dan langkah-langkah yang perlu diambil untuk memastikan bahwa daftar pemilih tetap terorganisir dengan baik dan pemilih tidak tercecer.

Dalam rapat ini, KPU RI akan memberikan pedoman dan arahan kepada PPS dan PPK se-DIY tentang cara mengidentifikasi pemilih secara efektif dan memastikan bahwa daftar pemilih terkini dan akurat. Langkah-langkah yang dapat diambil termasuk melakukan verifikasi data pemilih, melakukan pemutakhiran data secara berkala, dan melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk memperoleh data yang diperlukan.

Dengan mengikuti arahan dan pedoman dari KPU RI, PPS dan PPK diharapkan dapat menjaga integritas dan keakuratan daftar pemilih. Hal ini akan membantu mencegah terjadinya Pemungutan Suara Lanjutan atau Pemungutan Suara Ulang yang dapat mengganggu proses demokrasi.

Demikianlah gambaran singkat mengenai Rapat Koordinasi Layanan DPTb Pemilu 2024 oleh KPU RI yang diikuti oleh PPS Kalurahan Giripanggung, dengan fokus pada identifikasi pemilih agar tidak tercecer untuk menghindari Pemungutan Suara Lanjutan atau Pemungutan Suara Ulang. Tujuan dari rapat ini adalah untuk memastikan bahwa daftar pemilih tetap terorganisir dengan baik dan pemilih tidak tercecer.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar