Penyaluran Bantuan Pangan Beras CPP Kalurahan Giripanggung

Kangyadi 09 Juni 2023 15:40:20 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). Pemerintah Pusat melalui Bulog hari ini Jum’at (09/06/2023) menyalurkan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah kepada masyarakat di Kalurahan Giripanggung. Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah berupa beras seberat 10 kilogram untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Kalurahan Giripanggung.

Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah kepada masyarakat di Kalurahan Giripanggung. Jumlah penyaluran masih tetap seperti dibulan bulan lalu sebanyak 1002 penerima di Kalurahan Giripanggung, KapanewonTepus. Tujuan penyaluran bantuan tersebut dalam rangka menjaga stabilitas pangan dan menekan lonjakan inflasi yang terjadi saat ini.

Dalam penyaluran Bantuan ini Pemerintah Kalurahan Giripanggung membuat buat jadwal penyaluran sesuai Padukuhan masing masing dan  berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga Kalurahan Giripanggung yang menerima.

"Semoga bantuan Cadangan Pangan Pemerintah ini bisa bermanfaat bagi warga Kalurahan Giripanggung dan dapat berkelanjutan ungkapan warga masyarakat penerima

Sementara itu, Kamituwo Giripanggung Sariman mengaku bersyukur dengan bantuan yang diterima oleh warga Kalurahan Giripanggung. Pemerintah Kalurahan Giripanggung juga menuturkan bahwa bantuan beras 10 kilogram itu bisa dimanfaatkan oleh warga yang menerima untuk menopang kebutuhan dalam beberapa hari kedepan. 

Dokumen Lampiran : Penyaluran Bantuan Pangan Beras CPP Kalurahan Giripanggung


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar