Penyerahan Bantuan Indukan Kambing Dana Surplus UPK

Kangyadi 28 Maret 2023 14:18:16 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id) - Selasa, 28 Maret 2023 bertempat di Balai Kalurahan Giripanggung dilaksanakan penyerahan bantuan dana sosial berupa indukan kambing dari dana Surplus UPK Mekarsari Tepus Tahun 2022.

Dalam acara ini hadir  Direktur Bumkalma beserta jajaran, Lurah beserta pamong serta calon penerima bantuan dana sosial.

Lurah Giripanggung ( Ngadi ) dalam sambutannya menyampaikan kepada para calon penerima bantuan bahwa indukan kambing harus dirawat dengan baik agar dapat berkembang biak dan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi warga yang mendapatkan Bantuan ini.

Direktur Bumkalma (Sukismiyono) menyampaikan bahwa Dana Sosial Surplus tahun 2022 diwujudkan dalam bentuk indukan kambing. Satu kalurahan mendapat 16 ekor kambing seharga 1.000.000 per ekor untuk 16 penerima manfaat.

Indukan kambing yang akan disalurkan digaransi 3X24 jam oleh Bumkalma apabila dalam jangka itu kambing sakit atau mati tanpa disengaja dan harap segera melaporkan dengan Bukti yang ada.

Dokumen Lampiran : Penyerahan Bantuan Indukan Kambing Dana Surplus UPK


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar