LKD Mandiri Pangan Giri Makmur Selenggarakan RAT Pertanggungjawaban Tahun 2022

edy s 07 Maret 2023 14:04:42 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). LKD Madiri Pangan Giri Makmur Kalurahan Giripanggung pada hari Selasa (07/03/2023) laksanakan Rapat Anggota Tahunan Laporan Pertanggungjawaban Tahun 2022. RAT Pertanggungjawaban Tahun 2022 diselenggarakan di Ruang Rapat Balai Kalurahan Giripanggung.

Hadir dalam RAT tersebuta antara lain Pembina LKD dari Dinas Pertanian dan Ketahan Pangan DIY, Tim Pembina LKD dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunungkidul, Koordinator BPP Tepus, PPL Pendamping dan TPD Mandiri Pangan Kalurahan Giripanggung, Lurang Giripanggung, Pamong Kalurahan Giripanggung, Pengurus dan Anggota Kelompok LKD Mandiri Pangan Giri Makmur Kalurahan Giripanggung.

Tujuan dari RAT Pertangungjawaban Tahun 2022 ini antara lain untuk mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban Tutup Buku Tahun 2022, dan mengesahkan program kerja anggaran pendapatan dan belanja Lembaga Keuangan Desa Mandiri Pangan Giri Makmur Kalurahan Giripanggung Tahun 2023.

Dalam RAT Pertanggungjawaban Tahun 2022 tersebut Ketua LKD Mandiri Pangan Giri Makmur Priyo Utomo menyampaikan laporan kegiatan dan laporan keuangan yang dikelola oleh LKD Mandiri Pangan Giri Makmur Kalurahan Giripanggung. Laopran kegiatan dan laporan keuangan tersebut meliputi semua kelompok yang ada di dalam LKD Mandiri Pangan Giri Makmur sejumah 4 kelompok yaitu, Giri Makmur I, Giri Makmur II, Giri Makmur III, dan Giri Makmur IV.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar