Apel Kesiapan Pantarlih Pemilihan Umum 2024

edy s 12 Februari 2023 15:01:40 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). PPS Kalurahan Giripanggung bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) hari ini Minggu (12/02/2023) melakukan apel serentak kesiapan pantarlih. Apel dilaksanakan di Balai Kalurahan Giripanggung Kapanewon Tepus.

Apel dipimpin oleh Maryanto perwakilan dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), dan selaku Pembina Apel Ketua PPS Kalurahan Giripanggung Gunadi. Apel diikuti oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) se-Kalurahan Giripanggung, Bhabinkamtibmas Giripanggung, PPS Kalurahan Giripanggung dan Sekretariat.

Sambutan Ketua KPU RI yang dibacakan oleh Pembina Apel bahwa dalam menjalankan tugas pemutakhiran data pemilih, pantarlih harus berkoordinasi dengan tokoh masyarakat lokal pada saat akan memulai dan selesai melakukan coklit, pantarlih wajib menggunakan atribut/kelengkapan pantarlih, Pantarlih wajib mengisi buku kerja untuk mencatat semua aktivitas yang dilakukan, dan apabila ada hal-hal yang belum jelas agar berkoordinasi dengan PPS, PPK atau KPU Kabupaten/Kota.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar