Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu 2024

edy s 12 Februari 2023 11:35:05 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). KPU Kabupaten Gunungkidul melalui PPS Kalurahan Giripanggung hari ini Minggu (12/02/2023) melakukan pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kalurahan Giripanggung. Pelantikan dilaksanakan di Balai Kalurahan Giripanggung Kapanewon Tepus.

Hadir dalam pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih antara lain Anggota PPK Kapanewon Tepus, Lurah Giripanggung, Babinsa Giripanggung, Bhabinkamtibmas Giripanggung, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih se-Kalurahan Giripanggung, PPS Giripanggung dan Sekretariat, serta PPD Kalurahan Giripanggung.

Ketua PPS Giripanggung Gunadi dalam sambutannya "Selamat kepada seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang telah dilantik. Tugas Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang telah tertulis dalam SK KPU Gunungkidul Nomor 398 Tahun 2023 harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku tentang kempemulian."

Lurah Giripanggung Ngadi dalam sambutannya "Selamat kepada seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang telah dilantik. Dengan dilantiknya saudara berarti kewajiban saudara juga dimulai pada hari ini. Laksanakan tugas saudara sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Terima kasih kepada semua Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang bersedia untuk melakukan Pemutakhiran Data Pemilih."

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar