Tim Pungut Kalurahan Giripanggung Laksanakan Penarikan PBB P2 di Trenggulun

edy s 21 Juni 2022 20:23:35 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id) Pemerintah Kalurahan Giripanggung Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul melaksanakan penarikan PBB putaran Kesepuluh di Padukuhan Trenggulun. Pemungutan PBB P2 dilaksanakan hari Selasa (21/06/2022) bertempat di Balai Padukuhan Trenggulun oleh Tim Pungut Kalurahan Giripanggung dengan didampingi oleh Mantri Pajak Kapanewon Tepus Warno.

Di sela-sela penarikan PBB P2 Warno Mantri Pajak Kapanewon Tepus memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Trenggulun karena telah memenuhi kewajibannya dalam membayar PBB P2 Tahun 2022. Warno juga menyampaikan jika wajib pajak akan merubah data SPPT untuk segera disiapkan persyaratannya. Penarikan PBB Tahun 2022 di Padukuhan Trenggulun yang dilakukan oleh Tim Pungut Kalurahan Giripanggung  mencapai 69%.

Warno juga menegaskan kepada Dukuh Trenggulun agar menghimbau kepada masyarakatnya yang belum membayar segera untuk membayar karena capain di Padukuhan Trenggulun baru mencapai 69%, masih 31% lagi yang belum membayar. Aris Eko Prastyo Dukuh Trenggulun menuturkan bahwa beberapa wajib pajak yang belum bisa membayar pada hari ini biasanya ada membayar melalui loket yang ada di Bank, beliau menyampaikan akan menghimbau warganya yang belum membayar sesegera mungkin untuk membayar agar tercapai 100%.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar