Tim Pungut Kalurahan Giripanggung Laksanakan Penarikan PBB P2 di Banjar Selama 2 Hari

edy s 17 Juni 2022 18:40:56 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id) Pemerintah Kalurahan Giripanggung Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul melaksanakan penarikan PBB putaran Kedelapan dan Kesembilan di Padukuhan Banjar. Pemungutan PBB P2 dilaksanakan hari Kamis (16/06/2022) dan Jumat (17/06/2022) bertempat di Balai Padukuhan Banjar. Pemungutan dilaksanakan oleh Tim Pungut Kalurahan Giripanggung dengan didampingi oleh Mantri Pajak Kapanewon Tepus Warno. Bhabinkamtibmas Giripanggung hadir pada hari Kamis untuk memonitoring.

Warno Mantri Pajak Kapanewon Tepus memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Banjar karena telah memenuhi kewajibannya dalam membayar PBB P2 Tahun 2022. Warno juga menyampaikan jika wajib pajak akan merubah data SPPT untuk segera disiapkan persyaratannya. Warno juga menegaskan kepada Dukuh Banjar agar menghimbau kepada masyarakatnya yang belum membayar segera untuk membayar karena capain di Padukuhan Banjar hari ini sudah mencapai 86%, tinggal 14% lagi yang belum membayar.

Penarikan PBB Tahun 2022 di Padukuhan Banjar yang dilakukan oleh Tim Pungut Kalurahan Giripanggung selama 2 (dua) hari ini mencapai 86%. Sukimin Dukuh Banjar menuturkan bahwa beberapa wajib pajak yang belum bisa membayar pada hari ini biasanya ada membayar melalui loket yang ada di Bank, beliau menyampaikan akan menghimbau warganya yang belum membayar sesegera mungkin untuk membayar agar tercapai 100% pada bulan Juni ini.

Suwandi Jagabaya Giripanggung menyampaikan kepada warga Banjar jika hendak merubah atau memperbaiki SPPT untuk mempersiapkan syarat-syaratnya, juga menghimbau kepada Dukuh Banjar untuk menjadwalkan pembetulan dan perbaikan SPPT.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar