Pungut PBB P2 Hari Keenam di Balai Padukuhan Klapaloro I

08 Juni 2022 13:19:11 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id) Pemerintah Kalurahan Giripanggung Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul melaksanakan penarikan PBB putaran keenam di Padukuhan Klapaloro I. Pemungutan PBB P2 dilaksanakan hari Rabu (08/06/2022) bertempat di Balai Padukuhan Klapaloro I.

Pemungutan dilaksanakan oleh Tim Pungut Kalurahan Giripanggung dengan didampingi oleh Mantri Pajak Kapanewon Tepus Warno. Pemungutan PBB P2 di Padukuhan Klapaloro I juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Giripanggung Sumantoi untuk memonitoring.

Warno Mantri Pajak Kapanewon Tepus menghimbau kepada warga masyarakat Klapaloro I untuk segera membayar PBB P2 Tahun 2022. Warno juga menegaskan kepada masyarakat agar menghimbau kepada tetangganya yang belum membayar segera untuk membayar karena capain di Padukuhan Klapaloro I hari ini hanya mencapai 62%, tinggal 38% lagi yang belum membayar.

Penarikan PBB Tahun 2022 di Padukuhan Klapaloro I yang dilakukan oleh Tim Pungut Kalurahan Giripanggung mencapai 62%. Suwandi Jagabaya Giripanggung menuturkan bahwa beberapa wajib pajak yang belum bisa membayar pada hari ini biasanya ada membayar melalui loket yang ada di Bank. Beliau juga menyampaikan jika ada yang akan merubah SPPT segera saja disiapkan syarat-syaratnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar