Warga Temuireng Serentak Bayar PBB-P2 di Balai Padukuhan

07 Juni 2022 13:20:36 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id) Pemerintah Kalurahan Giripanggung Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul melaksanakan penarikan PBB putaran Kelima di Padukuhan Temuireng. Pemungutan PBB P2 dilaksanakan hari Selasa (07/06/2022) bertempat di Balai Padukuhan Temuireng.

Pemungutan dilaksanakan oleh Tim Pungut Kalurahan Giripanggung dengan didampingi oleh Mantri Pajak Kapanewon Tepus Warno. Pemungutan PBB P2 di Padukuhan Temuireng juga dihadiri oleh Lurah Giripanggung Ngadi untuk memonitoring.

Warno Mantri Pajak Kapanewon Tepus menghimbau kepada warga masyarakat Temuireng untuk segera membayar PBB P2 Tahun 2022. Warno juga menegaskan kepada Dukuh Temuireng agar menghimbau kepada masyarakatnya yang belum membayar segera untuk membayar karena capain di Padukuhan Temuireng hari ini sudah mencapai 80%, tinggal 20% lagi yang belum membayar.

Penarikan PBB Tahun 2022 di Padukuhan Temuireng yang dilakukan oleh Tim Pungut Kalurahan Giripanggung mencapai 80%. Heri Suyatno Dukuh Temuireng menuturkan bahwa beberapa wajib pajak yang belum bisa membayar pada hari ini biasanya ada membayar melalui loket yang ada di Bank, beliau menyampaikan akan menghimbau warganya yang belum membayar sesegera mungkin untuk membayar agar tercapai 100%.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar