Warga Kropak Lunasi PBB P2 Tahun 2022 di Balai Padukuhan Kropak

edy s 25 Mei 2022 05:51:00 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id) Pemerintah Kalurahan Giripanggung Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul melaksanakan penarikan PBB putaran ketiga di Padukuhan Kropak. Pemungutan PBB P2 dilaksanakan hari Selasa (24/05/2022) bertempat di Balai Padukuhan Kropak.

Pemungutan dilaksanakan oleh Tim Pungut Kalurahan Giripanggung dengan didampingi oleh Mantri Pajak Kapanewon Tepus Warno. Pemungutan PBB P2 di Padukuhan Kropak juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Giripanggung Sumanto untuk memonitoring.

Penarikan PBB Tahun 2022 di Padukuhan Kropak yang dilakukan oleh Pamong Kalurahan Giripanggung yang didampingi Mantri Pajak Kapanewon Tepus mencapai 100%. Maryanto Dukuh Kropak menuturkan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari peran berbagai pihak Ketua RW, Ketua RT, serta Tokoh Masyarakat dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membayar PBB P2 Tahun 2022 ini.

Warno Mantri Pajak Kapanewon Tepus memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Kropak atas ketaatannya dalam membayar PBB P2 di Tahun 2022. Warno juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kropak, Ketua RW, Ketua RT, Dukuh, dan Tokoh Masyarakat atas kerjasamanya sehingga Padukuhan Kropak dapat melunasi PBB P2 Tahun 2022 ini.

Pada kesempatan tersebut warga Kropak juga membayar tunggakan tahun-tahun sebelumnya yang belum terrbayar melalui Dukuh Kropak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar