Taat Pajak Warga Bolang Serentak Bayar PBB P2 Tahun 2022

edy s 11 Mei 2022 19:48:07 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id) Pemerintah Kalurahan Giripanggung Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul melaksanakan penarikan PBB perdana di Padukuhan Bolang. Pemungutan PBB P2 dilaksanakan hari Rabu (11/05/2022) bertempat di Balai Padukuhan Bolang.

Pemungutan dilaksanakan oleh Tim Pungut Kalurahan Giripanggung dengan didampingi oleh Mantri Pajak Kapanewon Tepus Warno.Pemungutan PBB P2 di Padukuhan Bolang juga dihadiri oleh Lurah Giripanggung Ngadi untuk memonitoring.

Warno Mantri Pajak Kapanewon Tepus memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Bolang atas ketaatannya dalam membayar PBB P2 di Tahun 2022. Warno juga menegaskan kepada Dukuh Bolang agar menghimbau kepada masyarakatnya yang belum membayar segera untuk membayar karena capain di Padukuhan Bolang hari ini sudah mencapai 99%, tinggal 1% lagi yang belum membayar.

Penarikan PBB Tahun 2021 di Padukuhan Bolang yang dilakukan oleh Pamong Kalurahan Giripanggung yang didampingi Mantri Pajak Kapanewon Tepus mencapai 99%. Suwarno Dukuh Bolang menuturkan bahwa beberapa wajib pajak yang belum bisa membayar pada hari ini biasanya membayar melalui loket yang ada di Bank, beliau menyampaikan akan menghimbau warganya yang belum membayar sesegera mungkin untuk membayar agar tercapai 100 %.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar