UPT Puskesmas Tepus II Selenggarakan Vaksinasi Massal Bagi Warga Kalurahan Giripanggung

edy s 26 April 2022 17:23:32 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). UPT Puskesmas Tepus II bekerjasama Pemerintah Kalurahan Giripanggung kembali menyelenggarakan vaksinasi massal.  Vaksinasi massal diselenggarakan di Balai Kalurahan Giripanggung pada Selasa (26/04/2022). Vaksinasi Massal diperuntukkan bagi warga Kalurahan Giripanggung.

Hadir sebagai penyelenggara dari tim vaksinasi dari Tenaga Medis Puskesmas Tepus II Kapanewon bersama Pemerintah Kalurahan Giripanggung. Hadir memonitoring kegiatan tersebut Kapolsek Tepus beserta anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Giripanggung.

Warga Kalurahan Giripanggung yang berasal dari 14 padukuhan yang hadir mengikuti vaksin sejumlah 298 orang. Dari jumlah tersebut tervaksin dosis 1 sejumlah 29 orang, dosis 2 sejumlah 5 orang, dan dosis booster sejumlah 214 orang. Sisanya tidak dapat tervaksin karena kekosongan moderna 47 orang, jompo/renta berat 1 orang, jeda vaksin sebelumnya kurang sejumlah 1 orang, dan Renta HT 1 orang.

dr. Damayanti Mustikarini, M.P.H. menyampaikan bahwa saat ini untuk moderna persedian habis sehingga bagi masyarakat yang vaksinnya harus moderna sementara ditunda sampai persediaan ada kembali. Jika warga Giripanggung ini memerlukannya untuk kepentingan persyaratan administrasi apapun kami dari puskesmas akan memberikan surat keterangan penundaan vaksin khusus moderna.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar