Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kalurahan Giripanggung

edy s 21 April 2022 12:45:16 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). Forkompinkap Kapanewon Tepus menyelenggarakan Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di lima kalurahan pada hari Rabu (20/04/2022). Di Kalurahan Giripanggung diselenggarakan di Masjid Al Muttaqin Klapaloro I dengan peserta warga Padukuhan Klapaloro I baik dari kalangan orang tua bahkan lansia, para remaja, maupun anak-anak.

Hadir dari Kapanewon Tepus antara Lain Panewu Anom Priyanto, S.Sos., M.M., Jawatan Sosial Joko Santoso, S.H., Bhabinkamtibmas Giripanggung Sumanto, Penyuluh Agama KUA Kapanewon Tepus Ziulhijjah, S.Ag., Penyuluh Agama Wilayah Giripanggung Waryanto, S.Pd.I. Hadir dari Pemerintah Kalurahan Giripanggung antara lain Lurah Giripanggung Ngadi, dan Perwakilan Pamong Kalurahan Giripanggung.

Priyanto, S.Sos., M.M. selaku Ketua Tim mensosialisasikan kepada peserta terkait Instruksi Bupati Gunungkidul tentang percepatan vaksinasi Covid-19 bagi ASN, Non ASN, dan masyarakat di Kabupaten Gunungkidul sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gunungkidul. Juga disampaikan bahwa sesuai Instruksi Bupati vaksinasi menjadi salah satu persyaratan pelayanan administrasi.

Selain Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 dalam kesempatan tersebut juga ada tauziah oleh Zulhijjah, S.Ag. selaku Penyuluh Agama KUA Kapanewon dengan tema 4 yang dirindukan syurga diantaranya berbakti kepada orang tua, berbakti kepada suami, menjaga lisan, dan menjaga kemaluan atau aurat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar