Pertemuan Rutin serta Pengajian Kader Kesehatan/KB Kalurahan Giripanggung

20 April 2022 17:35:17 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). Kader Kesehatan/KB Kalurahan Giripanggung hari ini Rabu (20/04/2022) melaksanakan pertemuan rutin sekaligus pengajian bulan ramadhan bertempat di Pendopo Kalurahan Giripanggung.

Acara tersebut dihadiri PPKBD dan Kader Kesehatan/KB, Kamituwa Giripanggung Sariman, serta Penyuluh KB Kapanewon Tepus Dwi Lestyandari. Hadir sebagai penceramah Penyuluh Agama KUA Kapanewon Tepus Zulhijjah, S.Ag. Sariman mewakili Lurah Giripanggung dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Kader Kesehatan/KB yang menyelenggarakan pertemuan rutin serta pengajian pada hari ini.

Penyuluh KB Kapanewon Tepus menyampaikan bahwa dalam pertemuan ini juga menghadirkan Penyuluh Agama KUA Kapanewon Tepus Zulhijjah, S.Ag untuk memberikan suntikan vitamin rohani, edukasi agama sebagai pondasi kehidupan agar kesehatan jiwa dan raga seimbang.

Penyuluh Agama KUA Kapanewon Tepus Zulhijjah, S.Ag dalam tauziahnya memberikan edukasi tentang keluarga yang sakinah menurut syariat dan amalan-amalan yang harus dilakukan sebuah keluarga agar kehidupan rumah tangga bisa berjalan dengan baik dan berdampak positif terhadap seluruh anggota keluarga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar