Antusias Warga Tinggi, Vaksinasi di Kalurahan Giripanggung Capai Lebih dari 900 Orang

edy s 12 April 2022 19:53:42 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). UPT Puskesmas Tepus II bekerjasama Pemerintah Kalurahan Giripanggung menyelenggarakan vaksinasi massal.  Vaksinasi massal diselenggarakan di Balai Kalurahan Giripanggung pada Selasa (12/04/2022). Vaksinasi Massal diperuntukkan bagi warga Kalurahan Giripanggung.

Hadir sebagai penyelenggara dari tim vaksinasi dari Tenaga Medis Puskesmas Tepus II Kapanewon bersama Pemerintah Kalurahan Giripanggung dan Perwakilan Kader Kesehatan Giripanggung. Hadir memonitoring kegiatan tersebut Panewu Anom Tepus, Kapolsek Tepus beserta anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Giripanggung.

Dengan antusiasnya warga Kalurahan Giripanggung yang berasal dari 14 padukuhan hadir mengikuti vaksin sejumlah 916 orang. Dari jumlah tersebut tervaksin dosis 1 sejumlah 53 orang, dosis 2 sejumlah 9 orang, dan dosis 3 sejumlah 844 orang. Sisanya tidak dapat tervaksin karena asma 1 orang, hipertensi 4 orang, jeda vaksin sebelumnya kurang sejumlah 3 orang, dan kurang umur 2 orang.

Karena banyaknya warga Kalurahan Giripanggung yang mengikuti vaksin mengakibatkan molornya pelaksanaan, jadwal yang direncanakan pukul 09.00-11.30 WIB ternyata pelaksanaannya berakhir pukul 17.50 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar