Rapat Koordinasi Rutin Lurah dan Pamong Giripanggung

edy s 11 April 2022 14:00:27 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). Pemerintah Kalurahan Giripanggung pada hari ini Senin (11/04/2022) menyelenggarakan rapat koordinasi rutin. Hadir dalam rapat koordinasi rutin antara lain Lurah dan seluruh Pamong Kalurahan Giripanggung beserta staf. Rapat koordinasi rutin diselenggarakan di Balai Kalurahan Giripanggung dipimpin oleh Lurah Giripanggung (Ngadi).

Pada rapat koordinasi hari ini dibahas berkaitan dengan percepatan vaksinasi dan pelaksanaan pemungutan PBB-P2 Tahun 2022. Terkait vaksinasi disampaikan oleh Lurah Giripanggung bahwa ada Instruksi Bupati terkait percepatan vaksinasi, untuk pelaksanaan vaksinasi di Kalurahan Giripanggung besuk Selasa 12 April 2022 UPT Puskesmas Tepus II menyelenggarkan pelayanan vaksinasi di Balai Kalurahan Giripanggung.

Dalam kesempatan tersebut hadir Penyuluh KB Kapanewon Tepus Dwi Lestiyandari menyampaikan hasil rapat koordinasi bersama Forkompinka di Kapanewon Tepus untuk percepatan vaksin di wilayah Kapanewon Tepus sesuai dengan Instruksi Bupati perlu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi sebagai syarat administrasi jaminan sosial maupun bantuan sosial, serta syarat layanan administrasi pemerintahan.

Setelah selesai rapat koordinasi rutin dilanjutkan pembagian SPPT PBB-P2 oleh Lurah melalui Jagabaya kepada Dukuh se-Kalurahan Giripanggung. Pada kesempatan tersebut Mantri Pajak Kapanewon Tepus Warno yang juga hadir, menyampaikan dengan telah disampaikannya SPPT PBB P-2 ini segera saja sampaikan kepada masyarakat dan segera lakukan penjadwalan untuk melakukan pemungutan PBB-P2 Tahun 2022 di Kalurahan Giripanggung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar