Perguliran Dana BKAK dan UPK Mekar Sari Kapanewon Tepus

edy s 07 April 2022 11:28:34 WIB

Giripanggung (desagiripanggung.gunungkidulkab.go.id). BKAK dan UPK Mekar Sari Kapanewon Tepus hari ini Kanis (07/04/2022) menggulirkan dana di Kalurahan Giripanggung. Penerima perguliran dana tersebut adalah Kelompok RT 02 Klapaloro II, Anggrek Kropak, RT 02 Kropak, Sub PPKBD Klapaloro II, Industri Gula Jawa Bolang, KTW Bolang, Mekar Arum Kropak, Ngudi Rejeki Banjar, dan Tani Mandiri Banjar. Total dana yang digulirkan sebesar Rp 544.000.000,00.

Hadir dalam perguliran dana antara lain Ketua BKAK Sukismiyono dan Sekretaris BKAK Setiya Purnawati, Pengurus UPK Mekar Sari Dwi Asnuri dan Sutrisno, Lurah Giripanggung, Petugas dari PT Asuransi Jiwa Syariah Bumi Putera Cabang Yogyakarta, serta seluruh anggota Kelompok penerima manfaat.

Lurah Giripanggung Ngadi dalam sambutannya mengharap kepada seluruh anggota kelompok penerima perguliran dana BKAK dan UPK Mekar Sari Kapanewon Tepus untuk selalu tertib dan tepat waktu dalam penyetoran angsuran, pertahankan yang sudah dilakukan selama ini.

Ketua BKAK Sukismiyono memberikan arahan kepada semua anggota kelompok penerima agar lancar dalam mengangsur dengan tepat waktu dan tepat jumlah. Dana yang digulirkan ini merupakan permohonan dari kelompok yang akan digunakan untuk usaha, diharapkan benar-benar digunakan untuk usaha bukan yang lainnya.

Arni selaku petugas dari PT Asuransi Jiwa Syariah Bumi Putera menjelaskan tentang kepesertaan pemanfaat dana bergulir dalam asuransi yang di fasilitasi oleh PT Asuransi Jiwa Syariah Bumi Putera serta manfaatnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar