Vaksinasi Massal Masyarakat Padukuhan Gupakan Kalurahan Giripanggung

edy s 13 September 2021 14:29:09 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul bekerja sama Puskesmas Tepus II bersama Kader Kesehatan menyelenggarakan vaksinasi massal di Kalurahan Giripanggung pada Senin (13/09/2021).  Vaksinasi massal yang diselenggarakan di Balai Padukuhan Gupakan ini terselenggara atas motivasi dari Bapak Haji Heri Purwanto selaku Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Gunungkidul Fraksi Nasdem dengan kuota sasaran 192 orang.

Dengan diadakannya vaksinasi massal di Padukuhan Gupakan ini, antusisme masyarakat sangat besar. Dari kuota 192 dapat menghadirkan warga sebanyak 196 orang sehingga melebihi kuota sasaran yang disediakan oleh Puskesmas Tepus II. Dari 196 orang yang hadir tersebut yang dapat tervaksin sebanyak 191 orang, tertunda 5 orang. Untuk vaksinator yang hadir berasal dari tenaga medis Puskesmas Tepus II sebanyak 10 orang.

Panewu Tepus (Alsito, S.Sos.) beserta Bhabinkamtibmas Giripanggung (Suharyanto) hadir sekaligus memonitoring kegiatan vaksinasi massal di Padukuhan Gupakan Kalurahan Giripanggung.

Dihubungi secara terpisah H. Heri Purwanto menyampaikan “dengan diadakannya vaksin massal ini diharapkan warga Kalurahan Giripanggung segera tervaksin semuanya, saya selalu siap untuk memotivasi dan menghimbau masyarakat Kalurahan Giripanggung ini untuk sadar pentingnya vaksinasi, bahkan saya siap untuk memfasilitasi“.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar