Monitoring Progres Kegiatan Kalurahan Giripanggung

edy s 24 September 2020 13:59:57 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Rabu (24/09/2020) Jawatan Praja beserta Stafnya, dan Jawatan Kemakmuran Kapanewon Tepus hadir di Kalurahan Giripanggung. Tujuan kehadirannya adalah memonitoring progress kegiatan yang ada di Kalurahan Giripanggung, karena sudah akan masuk di triwulan ke IV di tahun 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut Jawatan Praja beserta Staf, Jawatan Kemakmuran, Lurah Giripanggung, Ketua BPK Giripanggung, dan Pamong Kalurahan Giripanggung.

Priyanto, S.Sos., MM. Jawatan Praja Kapanewon Tepus menyampaikan terkait progres pelaksanaan APBDes di tahun 2020 ini, karena di Giripanggung masih ada beberapa kegiatan yang belum terselesaikan, beliau menyarankan untuk segera diselesaikan.

Wagino, SE. selaku Jawatan Kemakmuran Kapanewon Tepus menyampaikan terkait siklus tahunan kalurahan tentang perencanaan untuk tahun 2021 untuk segera dilaksanakan tahapannya, yakni Musrenbangkal. Dalam Musrebangkal ini nanti akan diputuskan perencanaan di tahun yang akan datang melalui RKPKal 2021 dan DURKP 2022 yang akan menjadi dasar penyusunan APBKal Tahun 2021.

Ngadi Lurah Giripanggung menanggapi yang disampaikan oleh Jawatan Praja maupun Jawatan Kemakmuran kapanewon Tepus, beliau menyampaikan bahwa akan segera melaksanakan Musrenbangkal yang direncanakan minggu depan. Untuk pelaksanaan APBDes Tahun 2020 beliau akan memerintahkan Kasi dan Kaur untuk segera menyelesaikan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar