Penjelasan Kartu Tani bagi Gapoktan Giripanggung

edy s 22 September 2020 14:13:44 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.kalurahan.id) Selasa (22/09/2020) di Kalurahan Giripanggung dilaksanakan kegiatan pertemuan Lembaga Gapoktan.. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Giripanggung, PPL Pendamping Giripanggung BPP Kapanewon Tepus (Syahril Ramadhan), Koordinator B BPP Kapanewon Tepus, TPK, Petugas dari BRI, serta seluruh anggota Gapoktan Kalurahan Giripanggung.

Agenda pertemuan pada hari ini disampaikan oleh Lurah Giripanggung (Ngadi) adalah terkait dengan keresahan masyarakat Kalurahan Giripanggung khususnya para petani yang harus menggunakan kartu tani untuk mendapatkan pupuk bersubsidi, yang mana sebagian petani ada yang belum punya dan yang sudah punya ada yang hilang. Dengan hadirnya Koordinator BPP Kapanewon Tepus, PPL Pendamping Giripanggung, TPK, dan Petugas BRI diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada para petani di Kalurahan Giripanggung.

Koordinator BPP Kapanewon Tepus memberikan penjelasan terkait kartu tani ini agar para petani lebih mudah untuk mendapatkan pupuk bersubsidi dari pemerintah. Nanti untuk lebih jelasnya terkait permasalahan tentang kartu tani akan dijelaskan oleh TPK dan Petugas dari BRI.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar