Rapat Koordinasi Rutin Pemerintah Kalurahan Giripanggung

edy s 14 September 2020 14:14:40 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Pemerintah Kalurahan Giripanggung menyelenggarakan koordinasi rutin pada hari Senin (14/09/2020). Koordinasi rutin dihadiri oleh Lurah, Bhabinkamtibmas, serta seluruh Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Giripanggung. Namun pada rapat koordinasi rutin kali ini juga dihadiri oleh Panewu Tepus dan Jawatan Praja Kapanewo Tepus.

Agenda dalam koordinasi rutin tersebut disampaikan oleh Bapak Ngadi selaku Lurah Giripanggung antara lain : Progres PTSL Kalurahan Giripanggung Tahun 2020, Progres pemungutan PBB Tahun 2020, serta tanggap darurat Covid-19. Dalam sambutannya Bapak Ngadi menyampaikan bahwa PTSl di Kalurahan Giripanggung ada 800 quota yang saat ini dalam proses penyelesaian oleh pokmas. Progres PBB Tahun 2020 di Kalurahan Giripanggung mencapai kurang lebih Rp 200.000.000,00.

Penewu Tepus Bapak Alsito, S.Sos. menyarankan kepada Lurah dan seluruh Pamong Kalurahan Giripanggung untuk selalu kompak dalam pertemuan rutin. Belia juga menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan selalu mengikuti protokol kesehatan karena di Gunungkidul saat ini ada kluster baru. Untuk PTSL segera diselesaikan karena ini sudah masuk bulan September tahun 2020.

Jawatan Praja Kapanewon Tepus Bapak Priyanto, S.Sos., MM. menyampaikan terkait dengan adanya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul di Tahun 2020 ini kepada seluruh Pamong Kalurahan Giripanggung selalu menjaga netralitas. Kalurahan segera menyelenggarakan Musrenbangkal karena bulan September ini sudah memasuki minggu ke III.

Jawatan Kemakmuran Kapanewon Tepus Bapak Wagino, SE. juga menekankan kepada Kalurahan Giripanggung untuk segera menyelenggarakan Musrenbangkal.

Bapak Suharyanto selaku Bhabhinkamtibmas Kalurahan Giripanggung menyampaikan bahwa untuk menjaga keamanan di Kalurahan Giripanggung ada mohon disampaikan kepada masyarakat untuk meningkatkan ronda malam.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar