Advokasi Program Bangga Kencana

03 September 2020 09:46:45 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Kamis (03/09/2020) Penyuluh KB Kapanewon Tepus Dwi Lestiyandari melakukan advokasi Program Bangga Kencana dengan Pemerintah Kalurahan Giripanggung. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Program Bangga Kencana mendapatkan dukungan baik dari Pemerintah Kalurahan Giripanggung melalui APBKal.

Dwi Lestiyandari selaku Penyuluh KB pengampu wilayah Kalurahan Giripanggung menyampaikan bahwa Program Bangga Kencana adalah nama baru dari program KKBPK (Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga). Perubahan ini dimaksudkan agar lebih familiar di masyarakat dan mudah diingat. Untuk konten programnya masih sama seperti program KKBPK.

Program dari Pemerintah Giripanggung yang telah teranggarkan di APBDKal untuk mendukung Program Bangga Kencana disampaikan oleh Edy (Pamong Kalurahan Giripanggung) antara lain Operasional dan Insentif Kader Kesehatan/KB, Penanganan Stunting yang terbagi dalam beberapa kegiatan baik Desa Siaga, Penyelenggaraan Posyandu, Germas, maupun Penyuluhan-Penyuluhan Kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar