Rapat Koordinasi Rutin Pemerintah Kalurahan Giripanggung

edy s 20 Juli 2020 12:05:52 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Pemerintah Kalurahan Giripanggung menyelenggarakan koordinasi rutin pada hari Senin (20/7/2020) di Balai Kalurahan Giripanggung Kapanewon Tepus. Koordinasi rutin dihadiri oleh Lurah, Bhabinkamtibmas, serta seluruh Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Giripanggung. Namun pada rapat koordinasi rutin kali ini juga dihadiri oleh Panewu Tepus dan Jawatan Praja Kapanewon Tepus.

Agenda dalam koordinasi rutin tersebut disampaikan oleh Bapak Ngadi selaku Lurah Giripanggung antara lain : Progres iuran PMI Tahun 2020, Progres PTSL Kalurahan Giripanggung Tahun 2020, serta penyelenggaraan pemungutan PBB Tahun 2020.

Penewu Tepus Bapak Alsito, S.Sos. menyampaikan terkait pengisian pamong kalurahan di Tahun 2020 ini jika ada kekosongan sudah bisa dilaksanakan, tetapi untuk staf pamong kalurahan belum boleh dilakukan pengisian. Untuk PTSL Panewu Tepus selaku PPATS siap melayani untuk penyelesaian administrasi yang diperlukan.

Jawatan Praja Kapanewon Tepus Bapak Priyanto, S.Sos., MM. menyampaikan Musyawarah Kalurahan RKP Kalurahan Tahun 2021 seharusnya dilaksanakan minggu ke III Bulan Juni, tetapi karena ada rembug stunting yang harus dilaksanakan dan hasilnya merupakan bagian penting dalam musyawarah kalurahan, maka untuk pelaksanaan Musyawarah Kalurahan RKP Kalurahan Tahun 2021 harus menunggu pelaksanaan rembug stunting. Rembug Stunting di Kalurahan Giripanggung akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2020.

Carik Giripanggung Edy Sutantyo menyampaikan untuk pemungutan PBB Tahun 2020 di Kalurahan Giripanggung akan dilaksanakan mulai hari Kamis tanggal 23 Juli 2020 di Padukuhan Banjar.

Jagabaya Kalurahan Giripanggung Bapak Suwandi menyampaikan progress PTSL Tahun 2020 proses pengentrian data hampir 75 %. Untuk pelaksanaan PTSL Tahun 2020 akan ada monitoring dari BPN DIY besuk Selasa tanggal 21 Juli 2020.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar